Jumat, 19 September 2008

Halo everybodibodian....




















halo semua semua nya

pertama2 ehm...ehm... perkenalkan saya :
omjhin, yg memiliki sifat pendiam,... agag susah bergaul... apalagi ketemu orang bnyk........... mending di dlm kamar enak................ ada bir dingin jg wuiiih,,,,,ups

yg penting di dunia ini adalah kopi + marlboro.....
itu kunci... kl duit tinggal 20rb mending buat beli kopi sm rokok, drpd buat makan..... betul gag? HEH!!!!

apalagi buat boker wuiih nikmat surga....
oh iyah gw ada hobi baru... ngeliatin tetangga sblh kamar, maklum kosan baru.... brengsek gw dipikir orang ambon sm anak2 sini... udah gw bilang gw orang surabaya oi.... cuk cuk!!
apa lagi,,,, gw jg susah konsentrasi akhir2 ini

itu adlh salah satu urutan masalah2 hidup gw, setelah masalah susah tidur......
yah bener tuh susah konsentrasi.... buktinya gw nulis kyk gini, kampret!! gw gag ngerti oi...

oh iyah kabarnya fika gimana yah... aduh fika kenapa sih lu jadi gitu,,,,aduhh gag pernah nongol....hmmmm jadi sedih,euy... :(
yo wes lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar